Cari Blog Ini

Rabu, 28 Desember 2011

Surat Lamaran Kerja

Medan, 16 Juni 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Pimpinan
YAYASAN PENDIDIKAN
SYAFIYYATUL AMALIYYAH
Jl.Setia budi No.191
Medan

Dengan hormat,
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, kiranya dapat menerima saya menjadi staf pengajar di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan bersama dengan ini saya lampirkan kelengkapan berkas lamaran saya sebagai berikut:

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon/ HP

: Fitra Karunia Hrp
: Medan
: 16-Mei-1991
: SMA
: Jl.Pasar VII Tengah Tembung
: 082163xxxxx


Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu turut saya lampirkan :
  1. Foto copy ijazah SMA                         : 1 Lembar
  2. Foto copy KTP                                    : 1 Lembar
  3. Pas foto terbaru 4 x 6                           : 2 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup                           : 1 Lembar
5.      Foto copy Transkip Nilai                    : 1 Lembar
Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan,saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                Hormat saya,


Fitra Karunia Hrp

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More