Cari Blog Ini

Senin, 19 Desember 2011

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Buat wanita, memiliki buku ketek dianggap kurang seksi dan kurang bersih. Oleh karena itu banyak wanita yang memilih menghilangkan bulu ketek pada ketiaknya. Bulu ketiak yang tumbuk pada wanita seringkali membuat wanita tidak menjadi percaya diri. Buat anda yang ingin menghilangkan bulu ketiak secara alami, berikut ini merupakan Tips Rahasia Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami:
  1. Setelah mencabut bulu ketiak , gosoklah ketiak anda dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya udah dicelupkan terlebih dahulu ke dalam air kapur sirih.
  2. Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu sampai halus lalu dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.
  3. Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut hingga halus, lalu campur dengan minyak kelapa. Oleskan pada ketiak kamu sebelum tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak kamu akan rontok dengan sendirinya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More